Musyawarah Desa Bawu (MUSDES) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) 2025 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKPDes) 2026

  • Jul 19, 2024
  • admin
  • BERITA, PEMBANGUNAN

Kamis, 18 Juli 2024
Pemerintah Desa Bawu Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara Bersama dengan BPD Desa Bawu telah melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDES) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) 2025 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKPDes) 2026 yang dilaksanakan di Balai Desa Bawu pukul 19.30 WIB. Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) 2025 bertujuan untuk penerimaan saran, pendapat, maupun aspirasi dari masyarakat terhadap arah dan kebijakan Pemerintah Desa.

Kegiatan Musyawarah Desa ini dihadiri oleh Camat Batealit, Petinggi beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, KPMD, LPMD, Bidan Desa, TP PKK Desa, Karang Taruna, dan unsur Tokoh Masyarakat yang terdiri dari Ketua RT dan RW Se-Wilayah Desa Bawu.

Acara ini Dibuka Oleh Ketua BPD Desa Bawu, H Qoidul Guril M Sekaligus memberikan sambutan, dilanjutkan sambutan Oleh Petinggi Bawu, Kuwat Setiawan. Dilanjutkan Sambutan dan Arahan dari Camat Batealit Musthakim, S.E., M.Si. Dan dilanjutkan dengan acara inti yaitu Musyawarah Desa yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPD membahas tentang Review RPJMDes, Penerimaan Usulan RKPDes & DU-RKPDes dan Pembentukan Tim Penyusun RKPDes.